Halaman

Senin, 20 Juli 2009

Hello World!

Selamat Datang di Blog Muliardy Banun Online,

Blog saya ini baru saja kena musibah. Sehingga WP saya Install lagi. Semua data-data Blog ini hilang.

Hari ini 20 Juli 2009, Blog ini baru di install lagi, sehingga semuanya mulai dari Nol lagi.

Semua postingan hilang, dan terpaksa saya posting lagi dari Nol.

Jika kelihatan Blog ini belum sempurna seperti semula, hal ini memang karena masih dalam perbaikan.

Saya tetap mempertahankan penampilan Blog ini seperti kondisi sebelumnya.

Kepada teman-teman setia pengunjung Blog ini, saya mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.

Terima kasih.

Salam,

Muliardy Banun.

1 komentar:

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in and view the post's comments. There you will have the option to edit or delete them.

    BalasHapus