Kamis, 22 September 2011

Susahnya Membagi Waktu Ngeblog

NgeblogSusahnya Membagi Waktu Ngeblog. Yah .... begitulah memang kalau ngeblog, selalu terbentur masalah waktu.

Apalagi kalau menjalankan bisnis online, memang harus konsisten membagi waktu. Kalau seperti saya memang belum bisa full ngeblog, masih ada kerja sampingan walaupun sebagai kuli. :mrgreen:

Tapi kalau google nggak mau tau dengan kondisi kita, google tetap berjalan sesuai dengan rumus algoritma nya. Kalau menurut google web / blog yang disenangi google adalah yang di update setiap hari dengan konten / artikel yang unik. Nah .... ini yang susah memenuhi kesenangan google.

Kalau pas lagi ada kesibukan, agak sussah update setiap hari, seperti kondisi sekarang seminggu lebih blog ini yang di update, yah ... lagi-lagi karena masalah waktu. Begitulah kondisinya seperti saya yang masih ada kerja utama sebagai kuli.



Meskipun demikian, ngeblog tetap jalan terus ... dan mohon maaf kepada para pengunjung blog ini karena belum bisa menulis artikel yang menarik.

Demikian, terima kasih.

Salam,

Muliardy Banun



Muliardy Banun Online - http://muliardybanun-online.com/


TEAK 123 best teak garden furniture manufacturer wholesale in Indonesia - http://muliardybanun-online.com/teak-123-best-teak-garden-furniture-manufacturer-wholesale-in-indonesia


Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia - http://muliardybanun-online.com/adira-asuransi-kendaraan-terbaik-indonesia

22 komentar:

  1. iya mas,memang susah membagi waktu,, :wink: :oops:

    BalasHapus
  2. pekerjaan utama dan sampingan,,
    membagi waktunya hrus ekstra,,tp lbh baik di banyakin di yg utama :)

    BalasHapus
  3. salam sukses,,
    jangan menyerah ya om :) :-D :lol: 8)

    BalasHapus
  4. ya memang terkadang suka bgtu mas,,,
    tetap semangat ya ngeblog'y,,

    BalasHapus
  5. memang ce susahnya membagi waktu pha lagi klw kita pada pekerjaan2 yang membikin sibuk bgt...
    tetapi tetap mas harus bisa membagi waktu sebaik mgkin.....

    BalasHapus
  6. ayo om,,pasti bisa,,
    jangan lelah membagi waktu dan ilmu dg kami ya!!
    semangat :) :)

    BalasHapus
  7. jangan cape tuk membagi waktu...biar hasil kita di online juga maksimal

    BalasHapus
  8. susahnya dah pasti membagi waktu ,,tapi jangan loyo deh terus maju dan sukses trus

    BalasHapus
  9. bro link banner nya dah kupasang di situs ku bagian web link, dan kok bannerku di muliardi kok ku cek blom di pasang ya, dan tolong dibls dan dipasang ya bro makasi ya

    BalasHapus
  10. dan banner mas muliardi dah kupasang di web ku sekitar 3minggu loe cuman link banner ku di web muliardi gak ada loe

    BalasHapus
  11. Duh sibuk bgt ya hehe mdh2an ada walau sedikit waktunya untuk ngeblog ya sob..pantang mundur! salam kenal..

    BalasHapus
  12. salam blogger.. namanya juga belajar ya kalo nulis artikel yang unik memang susah, tapi yang paling penting punya kemauan buat ngeblog dan update secara rutin meskipun seminggu sekali. hehe

    BalasHapus
  13. Wow, this is the great post, with this information I have new learn for this information. Thank you very much and good luck for you blog. :)

    BalasHapus
  14. salam sahabat
    ayolah mas siakan waktu buat nngblognya,semoga memberi manfaat dari bisnis online kita

    BalasHapus
  15. permasalahan yang sama juga saya hadapi mas, kita senasib, heheheh tapi tetap semangat ngeblog mas.. :wink:

    BalasHapus
  16. meskipunn gakk jdii artikell baguss v setidaknya jadi curhatan yang bagus ,....bagi bagi waktunya harus bisa,,,malahh harus diusahain. :idea:

    BalasHapus
  17. gima donk cara bagi-bagi waktu yang efektif????/ :?:

    BalasHapus
  18. harus pinter bagi waktu donk ya mas,,
    semoga bisa bikin jadwal yg efisien mas,,

    BalasHapus