Halaman

Rabu, 26 Maret 2014

Inilah Cara Mengatasi Edit HTML Yang Nggak Bisa Dibuka


Inilah Cara Mengatasi Edit HTML Yang Nggak Bisa Dibuka. Saya mengalami masalah waktu mau edit html, keluar pesan sebagai berikut :

Maaf, tetapi kami tidak dapat menyelesaikan permintaan Anda.

Bila melaporkan kesalahan ini kepada Dukungan Blogger atau di Grup Bantuan Blogger, harap:

    Uraikan apa yang Anda lakukan ketika menemui kesalahan ini.
    Berikan kode kesalahan berikut.  bX-h7r2v

Informasi ini akan membantu kami melacak dan mengatasi masalah Anda! Maaf atas ketidaknyamanan ini.
Setelah saya cari cara mengatasinya di grup Bantuan Blogger, saya tidak ketemu, malah lebih banyak yang bertanya kasusnya sama serupa dengan yang saya alami.

Akhirnya saya cari di Google dan ketemu, caranya cuma satu HAPUS WIDGET PENGIKUT BLOGGER.

Setelah itu, edit html sudah bisa. Inilah Cara Mengatasi Edit HTML Yang Nggak Bisa Dibuka. Gampang sekali ya ....


Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar