Halaman

Rabu, 19 Maret 2014

Pesawat Malaysia MH370, Dimana Kau Berada

Pesawat Malaysia MH370
Pesawat Malaysia MH370, Dimana Kau Berada? Saya ikut prihatin menulis ini karena seperti diberitakan di berbagai media cetak, TV, maupun media online, sudah lebih 10 hari pesawat Malaysia dengan nomor penerbangan MH370 hilang entah kemana sejak hari sabtu 8 maret 2014.

Memang sangat misterius, pesawat Boing 777 yang berangkat dari Kuala Lumpur Malaysia hari sabtu dinihari tujuan Beijing China yang mengangkut 239 orang penumpang dan kru pesawat ini mestinya sudah tiba di Beijing sekitar 6 jam kemudian.

Tapi sampai sekarang sudah 11 hari belum sampai juga, kemana ya ?
Berbagai praduka sudah dikemukakan, kalau jatuh pasti ada puing2nya, kalau di bajak pasti sudah ada tuntutan dari pembajak. Tapi ini sangat misterius, belum ada tanda2 dimana berada.

Dugaan Rute Yang Ditempuh Pesawat Malaysia MH370

Sudah 26 negara yang terlibat mencari, ada yang pakai ilmu teknologi tinggi ada juga yang pakai paranormal. Bahkan dimedia internet saya baca ada orang yang mempunyai kekuatan gaib mengatakan kalau pesawat itu jatuh dan masuk kelaut secara utuh sehingga tidak ada puing2 yang mengapung.

Kita hanya berdoa semoga Pesawat Malaysia MH370 yang hilang ini segera ditemukan agar nasib penumpangnya segera diketahui apakah selamat atau tidak.

Pesawat Malaysia MH370, Dimana Kau Berada, semoga segera ditemukan.

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar