Halaman

Selasa, 25 Maret 2014

Pesawat Malaysia MH370 Hilang di Samudera Hidia

Pesawat Malaysia Airlines
Pesawat Malaysia MH370 Hilang di Samudera Hidia. Setelah selama 17 hari dinyatakan hilang dan tidak diketahui keberadaannya, akhirnya Pemerintah Malaysia mengumumkan perjalanan pesawat yang hilang itu berakhir di Samudera Hindia.

Perkembangan pesawat Malaysia Airlines yang hilang selama lebih 2 minggu dipastikan hilang ditengah lautan Samudera Hindia di sebelah barat Australia, setelah mendapat analisis dari satelit Inggeris.Badan Investigasi Kecelkaan Pesawat Udara Inggeris menganalisa data yang ditangkap satelit menyimpulkan pesawat Malaysia Airlines MH370 berakhir di tengah lautan Hindia yang sulit dijangkau.

Lokasi Hilangnya MH370

Selama lebih 2 minggu sebanyak 27 negara ikut berpartisipasi mencari pesawat yang hilang tersebut sejak tanggal 8 Maret 2014. Berbagai peralatan canggih digunakan, berbagai macam satelit digunakan, bahkan sampai pada paranormal ikut juga berpartisipasi mencari pesawat MH370.

Akhirnya pada hari senin 25 Maret 2014 Pemerintah Malaysia mengumumkan bahwa pesawat yang hilang selama ini berakhir di Lautan Hindia dan dipastikan tidak ada yang selamat.

Namun Pemerintah Malaysia belum mengetahui secara pasti penyebab mengapa sampai pesawat tersebut terbang ke samudera Hindia, masih banyak yang belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan pesawat tersebut.

Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan menghadapi musibah Pesawat Malaysia MH370 Hilang di Samudera Hidia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar