Halaman

Sabtu, 24 November 2012

Apakah Bisnis Online Bisa Membuat Kaya ?

Apakah Bisnis Online Bisa Membuat Kaya ? Dibilang tidak dalam kenyataan ada yang bisa kaya dengan Bisnis Online.
Tapi tidak sedikit pula diantara mereka yg tidak mendapatkan income sepeserpun dari bisnis online.

Dalam usaha apapun, gagal merupakan momok yang menakutkan dalam mengawali sebuah bisnis baik online maupun bisnis offline. Tapi kalau kita tidak berani melangkah dan siap jika gagal kapan kita bisa meraih kesuksesan yang kita impikan.


Disini dibutuhkan suatu keberanian dan analisa yang baik untuk memulainya. Berani adalah kunci sukses, terus-dan terus mencoba. Tentunya semua itu diimbangai dengan ilmu juga. Segala sesuatu pasti ada ilmunya termasuk bisnis online.

Kalau kita belajar ilmu bisnis atau berdagang banyak diisitu diajarkan suatu keberanian. Memang keberanian ini adalah modal utama. Banyak orang yang mempunyai uang, tapi saat ingin memulai usaha takut gagal.

Mereka berfikir dengan modal puluhan juta atau ratusan juta kalau gagal bagaimana, kalau nanti tidak laku bagaimana. Itu adalah pemikiran yang salah. Kalau kita mempunyai pemikiran yang seperti itu bisa dipastikan kita tidak akan meraih sukses di dunia usaha yang kita dambakan.

Banyak sekali kelebihan yang dimliki oleh bisnis online daripada bisnis offline. Kalau kita berbicara modal, bisnis online hanya memerlukan modal yang relatif kecil dibandingkan offline. Hanya dengan modal ratusan ribu kita bisa memulai bisnis online. Tapi kalau kita memulai bisnis offline diperlukan modal yang lumayan.

Semua itu tergantung masing-masing orang ingin memulai bisnis online atau offline.Yang penting usaha benar-benar dijalankan dengan serius.

Apapun usaha yang dijalankan asalkan dijalankan dengan serius pasti menghasilkan dan bisa membuat orang kaya. 

Begitulah kenyataannya, ada yang bisa kaya karena Bisnis Online.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar