Halaman

Minggu, 04 November 2012

Inilah 3 Langkah Strategi Pemasaran

Inilah 3 Langkah Strategi Pemasaran. Dalam dunia Bisnis baik Bisnis Offline maupun Bisnis Online, hal yang sangat penting adalalah Pemasaran.

Jika kita mempunyai produk, agar produk kita cepat dikenal orang dan cepat Laku dibutuhkan Strategi Pemasaran. Mengapa ? Karena pebisnis yang ada sekarang sudah sangat banyak dan hal ini menjadi saingan dalam bisnis.

Dengan menerapkan Strategi Pemasaran yang tepat, maka hasil penjualan akan meningkat.

Inilah 3 Langkah Strategi Pemasaran

Pertama : Lakukan Pendekatan Yang Baru :
Ketika satu cara pemasaran yang anda lakukan dirasa kurang efektif, anda harus siapkan cara pemasaran baru. Anda butuh pendekatan baru untuk memasarkan produk anda. Coba lihat dari sudut pandang konsumen, apa yang kira-kira kurang dari pendekatan anda selama ini. Temukan di mana hambatannya dan mulai memperbaikinya!


Kedua : Lakukan Uji Pasar :
Selalu upayakan untuk melakukan uji dalam setiap aktivitas pemasaran yang anda lakukan. Mengapa? Sebab hanya dengan demikian, anda bisa tahu seperti apa strategi pemasaran paling efektif untuk produk anda. Dengan melakukan uji juga, anda menghemat tenaga dan biaya.

Ketiga : Lakukan Pilihan Terbaik
Anda sudah memberikan penawaran terhadap prospek anda, namun ternyata sambutannya dingin saja. Penyebabnya bisa jadi prospek merasa penawaran anda belum pilihan terbaik. Setiap orang selalu ingin yang terbaik. Begitupun konsumen anda, dan anda sendiri tentunya.

Yang terpenting adalah tetap berusaha dan selalu mengevaluasi setiap bentuk pemasaran yang kita lakukan.

Jika anda mau Belanja Online yang Mudah dan Murah Disini Tempatnya.

Semoga sukses.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar