Halaman

Kamis, 08 November 2012

H-1 Lomba Review Blog Laku.com


H-1 Lomba Review Blog Laku.com. Hari ini tanggal 8 Nopember 2012 menjelang 1 hari Pengumuman Lomba Review Blog yang dilaksanakan Laku.com.

Lomba Review Blog ini dilaksanakan mulai tanggal 30 Juli - 30 Oktober 2012 dan Pengumumannya akan dilaksanakan pada tanggal 9 Nopember 2012 jam 00.01 dinihari.

Wah ... deg-degan nih ... hehehe, bagi para peserta yang sudah ikut tentunya sudah dega-degan menunggu hasil keputusan tim juri Laku.com. Seperti diberitakan, peserta yang ikut berpartisipasi di Lomba ini berjumlah ratusan artikel, dan pemenangnya sampai 20 pemenang.


Dilihat dari jumlah pemenang, memang banyak kemungkinan menang karena sampai 20 pemenang. Bagi teman-teman yang sudah ikut berdoalah mudah-mudahan dapat menang, hehehe ....

Hari ini sudah memasuki tahap Final pen jurian dari 50 besar ke 20 besar, deg-degan juga ya ... hehehe.

Saya sendiri ikut berpartisipasi dengan tulisan Belanja Online Mudah dan Murah, Hanya di Laku.com. Mudah-mudahan menang ... Amiin.

Marilah kita tunggu hasil Final penilaian Tim Juri semoga kita semua yang ikut bisa menang semua ... hehehe. H-1 Lomba Review Blog Laku.com.


Salam,

Muliardy Banun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar